Kamis, 27 Februari 2014

bank BJB dukung JAKJAZZ 2013

JAKARTA, (PRLM).-Bank bjb Tbk menjadi sponsor utama Festival musik JAKJAZZ 2013 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 18-20 Oktober 2013. Dukungan penuh tersebut merupakan wujud apresiasi terhadap perkembangan musik di Indonesia, khususnya jazz.
Menurut Vice President Corporate Secretary Division PT bjb Tbk, Sofi Suryasnia, pihaknya juga ingin memberikan corporate image bahwa sekarang Bank bjb sudah menjadi bank nasional, tapi tidak meninggalkan daerahnya. Saat ini bjb juga sudah ada di 14 provinsi di luar Jawa Barat.
"Dengan pemilikan aset sebesar Rp 73 triliun, kita akan secara terus menerus menggaungkan hal itu. Caranya tentu harus masuk ke even nasional dan juga internasional seperti JAKJAZZ,” kata Sofi.
Terkait hal itu, Sofi menjelaskan, bjb menawarkan berbagai kemudahan bagi para nasabah bjb yang ingin menonton aksi 80 musisi Jazz dalam negeri dan internasional itu.
"Bila membuka rekening Rp 1 juta akan mendapatkan 1 free tiket. Untuk top up minimal Rp 1 juta juga dapat 1 free tiket. Kalau saat event nanti ada yang kehabisan tiket, kita juga menyediakan potongan harga sampai 50 persen bila dia menabung di Bank BJB," ujar Sofi.
Selain itu, menurut Sofi, Bank bjb juga telah meluncurkan kartu ATM Limited Edition JAKJAZZ 2013 dalam rangka menyambut ajang musik berkelas internasional tersebut.
"Ini memang tahun pertama keterlibatan kami di JAKJAZZ. Mudahan-mudahan kami bisa terus bekerja sama di event-event selanjutnya," ungkap Sofi menambahkan.
Saat jumpa pers di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013), disebutkan bahwa pada JAKJAZZ kali ini akan terdapat lima panggung. Masing-masing panggung diberi nama seorang musisi jazz legendaris yang berjasa mempengaruhi perkembangan musik di Indonesia.
"Kita mau memberikan penghargaan kepada musisi jazz legendaris. Makanya di tiap stage kita kasih nama, Jack Lesmana Stage misalnya, jadi itu tribut buat mereka," kata Bobby, Program Director JAKJAZZ 2013.
Sebanyak 80 musisi sebagai pengisi acara antara lain Ireng Maulana & Friends, Rene Van Helsdingen (Belanda), Margie Segers, Jeremie Tordjman (France), Idang Rasjidi, Lica Cecato (Brazil), Indra Lesmana, Leswis Pragasam - Asia Beat - Richard Jackson (Malaysia/ USA), Kiboud Maulana, Xiong Lee (Malaysia), Ermy Kullit, Afronesia feat Helga Violin (Africa / Hungaria), Mus Mujiono, Endah N Rhesa, Once Mekel, Abdul & The Coffee Theory. (A-78/A-107)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar