Selasa, 25 Maret 2014

Event Bank BJB


Lomba Foto bank bjb 2013

Lomba Foto bank bjb 2013


Bank bjb Sebagai salah satu bentuk apresiasi bank bjbkepada para pecinta fotografi di tanah air, untuk pertama kalinya bank bjb menggelar event Lomba Foto bank bjb 2013 dan Pameran Foto dengan mengusung tema “Arsitektur bank bjb & Foto Jurnalistik”. Acara tersebut terbuka untuk umum, komunitas fotografi dan wartawan di seluruh Indonesia.
Lomba Foto bank bjb terdiri dari 2 tema yaitu Arsitektur yang ditujukan untuk umum dengan objek foto arsitektur bank bjb (gedung dan kantor bank bjb di seluruh Indonesia) dan untuk Lomba Foto dengan tema Jurnalistik khusus ditujukan untuk wartawan di seluruh Indonesia dengan objek foto yang berkaitan dengan pelayanan/segala sesuatu yang berhubungan dengan bank bjb yang salah satu fotonya telah dimuat di media cetak/online.
Dalam Lomba Foto bank bjb 2013, bank bjb menyediakan berbagai hadiah yang sangat menarik untuk para pemenang dengan total hadiah tabungan sebesar Rp 37 Juta. Untuk pendaftaran sangat mudah. para peserta lomba hanya diwajibkan membuka rekening bank bjbdengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan. Hasil foto dapat dikirim melalui lombafotobjb@gmail.com dengan batas akhir pengiriman tanggal 16 Desember 2013.
Untuk para pemenang lomba foto akan diumumkan di media online bandungnewsphoto.com pada tanggal 21 Desember 2013 dan penyerahan hadiah kepada para pemenang akan dilakukan pada hari yang sama (21/12/2013) bertempat di Bandung Indah Plaza (BIP) Bandung, dan 30 foto terbaik akan dipamerkan di Pameran Foto bank bjb.
Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan akan memberikan berbagai manfaat. Pertama, meningkatkan brand image dan memberikan customer experience untuk nasabah bankbjb. Kedua, meningkatkan Number of Account (NoA) / Dana Pihak Ketiga (DPK) bank bjb. Ketiga, untuk lebih meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap bank bjb khususnya di kalangan komunitas pecinta fotografi.


DIVISI CORPORATE SECRETARY
bank bjb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar