Sabtu, 15 Maret 2014

Bancassurance Bank BJB


Bancassurance

BAHAGIA BUAH HATI

Sekuat apakah masa depan sikecil?
Sekuat bekal pendidikan yang kelak dapat anda berikan
Bahagia Buah Hati kekuatan masa depan buah hati anda sangat tergantung dengan kekuatan anda untuk memilih produk asuransi dan pendidikan yang terbaik untuknya.
Bahagia Buah Hati membantu anda untuk segera mewujudkannya!
  1. Keistimewaan*
    • Dana investasi untuk pendidikan optimal
      Dana pendidikan buah hati anda akan terbentuk lebih maksimal dengan hasil investasi optimal mengingat biaya akuisisi awal relatif rendah dan singkat (hanya 3 tahun polis pertama)
    • Flexibel
      Sewaktu-waktu anda dapat menambah dan menarik dana pendidikan bagi buah hati anda, sekaligus memiliki kebebasan untuk memilih jenis investasi sesuai kebutuhan.
    • Life time coverageMemberikan perlindungan asuransi sekaligus manfaat investasi bagi dana pendidikan buah hati anda sampai usia 99 tahun.
    • No lapse guaranteePolis tidak akan batal dalam tiga tahun pertama.
    • Gratis biaya
      Gratis biaya bulanan dalam tahun polis pertama, termasuk biaya asuransi dan administrasi.
  2. Manfaat Meninggal dan Cacat Tetap Total*
    • Kepastian dana pendidikan
      Apabila terjadi risiko cacat tetap total atau meninggal pada pemegang polis, anda tidak perlu khawatir mengenai kelangsungan dana pendidikan buah hati anda karena perusahaan akan melanjutkan pembayaran premi (dasar dan top up) sampai buah hati anda berusia 25 tahun.
    • Perlindungan bagi anda dan buah hati
      Santunan sebesar 100% uang pertanggungan akan dibayarkan pada buah hati anda bila terjadi risiko meninggal pada anda, selaku pemegang polis, atau buah hati anda (tertanggung).
  3. Manfaat Investasi
    • Selain mendapatkan manfaat asuransi diatas, anda / ahli waris anda berhak atas akumulasi investasi yang terbentuk dari dana yang anda bayarkan, untuk memenuhi kebutuhan dana pendidikan buah hati anda.
  4. Pilihan Manfaat Asuransi & Paket yang Tersedia
    (untuk polis rupiah)
  5. Usia Masuk
    • Usia masuk anak (tertanggung) : 1 bulan - 17 tahun.
    • Usia masuk orangtua (pemegang polis) : 18 - 55 tahun.
  6. Biaya-Biaya
    • Biaya akuisisi
    • Biaya top up sebesar 3% dari premi top up
    • Biaya pengelolaan investasi maksimal 2.5% /tahun dari portfolio investasi.
    • Biaya asuransi besarnya tergantung usia tertanggung dan uang pertanggungan.
    • Biaya administrasi Rp. 27.500,- /bulan untuk tahun polis ke-2 hingga ke-10 (tahun polis ke-1 gratis) dan Rp. 15.000,- /bulan dari tahun polis ke-11 dan seterusnya.
    • Biaya pengalihan dan biaya pembatalan free look akan dikenakan bila ada transaksi.
    • Tidak dikenakan biaya penarikan dana.
  7. Ilustrasi Manfaat

    • Usia masuk tertanggung 6 tahun, produk yang diambil Bahagia Buah Hati paket F : Premi dasar Rp. 4.000.000,- /tahun, premi top up Rp. 1.000.000,- /tahun, uang pertanggungan Rp. 125.000.000,- payor term Rp. 125.000.000,- payor waiver TPD (premi dasar + top up), asumsi tingkat investasi 12%.
    • Asumsi pertumbuhan besar manfaat investasi diatas merupakan ilustrasi dan tidak dijamin. Tingkat investasi dan pertumbuhan dana investasi dapat lebih tinggi atau lebih rendah, Nilai manfaat investasi dapat lebih besar atau kecil dari dana yang di investasikan.
    • Pertumbuhan hasil investasi tergantung pada Nilai Unit (NAB) yang terbentuk.
  8. Risiko Investasi
    • Risiko perubahan kondisi ekonomi dan politik yang menyebabkan buruknya kinerja pasar modal dan berkurangnya Nilai Unit (NAB) yang anda terima.
    • Risiko perubahan ketentuan perundang-udangan yang berlaku dibidang perasuransian dan/atau investasi pada umumnya.
    • Segala risiko atas pilihan investasi menjadi tanggung jawab anda.
  9. Pilihan Jenis Investasi
    1. IDR equity fund
      Investasi pada instrumen saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang memberikan pertumbuhan hasil yang relatif tinggi dengan risiko yang relatif tinggi pula.
    2. IDR fixed income fund
      Investasi pada instrumen pendapatan tetap dengan tingkat pengembalian yang stabil disertai dengan tingkat risiko yang relatif rendah.
    3. USD fixed income fund
      Investasi pada instrumen pendapatan tetap pada mata uang USD dengan tingkat pengembalian yang stabil disertai tingkat risiko yang relatif moderat
    4. IDR money market fund
      Investasi pada instrumen pasar uang dengan tingkat pengembalian yang stabil dengan risiko rendah.
    5. IDR dana berkah fund
      Investasi pada instrumen pasar uang yang berbasis Syariah dengan tingkat pengembalian yang stabil dengan risiko rendah.
    6. IDR balance fund
      Investasi pada instrumen saham, pendapatan tetap, pasar uang yang memberikan pertumbuhan yang seimbang dan konsisten, dengan risiko yang moderat.
Bank Kustodian adalah CITIBANK, N.A. Jakarta yang menyimpan surat berharga dan aset lainnya, termasuk pembayaran hasil investasi dan deviden, juga menghitung Nilai Unit (NAB). Besarnya dana pada setiap waktu akan tergantung pada Nilai Unit (NAB) yang nilainya tergantung pada kinerja investasi dana dimaksud.
Frequensi penetapan Nilai Unit (NAB) dilakukan setiap hari kerja atau periode lain yang dapat ditetapkan kemudian oleh PT. AIA FINANCIAL.

Solusi asuransi yang tepat disetiap tahap kehidupan anda
Dalam setiap tahap kehidupan kita, terdapat kebutuhan & tujuan keuangan khusus.Bahagia Optima hadir memberikan solusi yang tepat disetiap tahap kehidupan anda.
Bahagia Optima adalah asuransi jiwa yang memberikan perlindungan maksimal dengan hasil investasi optimal Pilihan terbaik anda dan keluarga untuk masa depan.
Perlindungan Jiwa
  1. Perlindungan Jiwa sampai usia 80 Tahun sebesar 100% Uang Pertanggungan ditambah akumulasi investasi yang terbentuk.
  2. Manfaat maksimal sebesar 200% Uang Pertanggungan ditambah akumulasi investasi yang terbentuk jika terjadi resiko meninggal akibat Kecelakaan hingga usia 70 Tahun.
  3. Manfaat maksimal sebesar 300% Uang Pertanggungan ditambah akumulasi investasi yang terbentuk jika terjadi resiko meninggal akibat Kecelakaan dalam Transportasi Umum hingga usia 70 Tahun.
Keunggulan
  1. Investasi optimal
    Akumulasi investasi yang optimal karena 50% dari premi dasar tahun polis pertama dan 100% premi dasar tahun polis ke-2 akan langsung di investasikan kedalam dana investasi.
  2. Flexibel
    Anda bebas menentukan pilihan dan alokasi dana investasi, penarikan dan penambahan dana investasi. Anda dapat menentukan sendiri besarnya Uang Pertanggungan 5 sampai 25 kali Premi Dasar tahunan.
  3. Fleksibilitas Pembayaran
    Apabila anda berhalangan membayar Premi Dasar, Polis anda akan tetap berlaku selama nilai akun Premi Top-Up anda mencukupi untuk membayar Premi Dasar. Seluruh Asuransi Tambahan tetap berlaku meskipun polis anda dalam kindisi Cuti Premi Otomatis selama Premi Top-Up anda mencukupi untuk membayar biaya bulanan dan Premi Asuransi Tambahan.
  4. Perlindungan Lengkap
    Anda dapat memaksimalkan manfaat perlindungan Asuransi dengan menambah Asuransi Tambahan (Rider) seperti:
    • Manfaat Santunan Tunai Harian Rawat Inap
    • Manfaat Pembebasan Premi
    • Manfaat Perlindingan terhadap resiko Penyakit Kritis
    • Manfaat Asuransi Jangka Warsa (Term)
  5. Loyalty Bonus
    Bagi nasabah setia yang telah melakukan pembayaran premi dasar pada tahun premi ke-10 dan/atau ke-11 dan akumulasi penarikan dari Akun Premi Dasar tidak melebihi 2 kali Premi Dasar Tahunan, kami akan memberikan loyality bonus berupa 50% dari Premi Dasar yang langsung diakumulasikan kedalam Manfaat Investasi anda sebesar:
    Tahun premi ke-Besarnya loyalty bonus dari premi dasar
    1025%
    1125%

    Total loyalty bonus apabila pemegang polis membayar sampai tahun premi ke-11 adalah sebesar 50% dari premi dasar yang akan dibayarkan kedalam nilai akun premi dasar sesuai dengan cara pembayaran premi, selama akumulasi penarikan dari nilai akun premi dasar sampai tahun premi yang bersangkutan tidak melebihi 2X premi dasar tahunan.
  6. Manfaat lengkap
    Anda dapat menikmati manfaat produk ini semasa hidup dan dapat digunakan sebagai dana waris bagi keluarga yang ditinggalkan.
Ilustasi manfaat
Contoh :
Usia masuk peserta 32 tahun, premi dasar Rp. 20.000.000,- /tahun UP Rp. 100.000.000,- asumsi tingkat investasi 12%.
  • Asumsi pertumbuhan besar manfaat investasi diatas merupakan ilustrasi dan tidak dijamin, tingkat investasi dan pertumbuhan dana investasi dapat lebih tinggi atau lebih rendah. Nilai dan manfaat investasi dapat lebih besar atau lebih kecil dari dana yang di investasikan.
  • Pertumbuhan hasil investasi tergantung pada Nilai Unit (NAB) yang terbentuk.
Syarat dan ketentuan
Usia masuk tertanggung : 1 bulan - 65 tahun
Usia masuk pemegang polis : minimal 18 tahun
Cara bayar premiMinimal premi dasar
RupiahUS$
Tahunan7.800.0001.200
6 bulanan3.900.000600
3 bulanan1.950.000300
Bulanan650.000100
Biaya-biaya
  1. Biaya akuisisi tahunan polis ke-1 sebesar 50% dan tahun polis ke-2 dan seterusnya sebesar 0% dari premi dasar.
  2. Biaya top up sebesar 3% dari premi top up.
  3. Biaya pengelolaan investasi maksimal 2.5% per tahun dari portfolio investasi.
  4. Biaya asuransi besarnya tergantung usia dan uang pertanggungan sebesar 0.23 - 8.24 per 1000 uang pertanggungan per bulan.
  5. Biaya administrasi pada tahun polis 1 - 10 adalah Rp. 27.500,- / USD 5 per bulan dan pada tahun ke-11 dan seterusnya adalah Rp. 15.000,- / USD 3 per bulan.
  6. Biaya pemeliharaan pada tahun polis 1 - 7 adalah 3.5% (polis rupiah) atau 3% (polis USD) per tahun dari nilai akun premi dasar dan pada tahun premi ke-8 dan seterusnya adalah 0%.
  7. Biaya penebusan akan dikenakan apabila polis menjadi batal pada tahun polis ke 1-7.
  8. Penarikan dana top up tidak dikenakan biaya.
  9. Biaya-biaya lainnya akan dikenakan berdasarkan transaksi sesuai dengan ketentuan yang kami terapkan.*
Risiko investasi
  • Risiko perubahan kondisi ekonomi dan politik yang menyebabkan buruknya kinerja pasar modal dan berkurangnya Nilai Unit (NAB) yang anda terima.
  • Risiko perubahan ketentuan perundang-udangan yang berlaku dibidang perasuransian dan/atau investasi pada umumnya.
  • Segala risiko atas pilihan investasi menjadi tanggung jawab anda.
Pilihan jenis investasi
  1. IDR equity fund
    Investasi pada instrumen saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang memberikan pertumbuhan hasil yang relatif tinggi dengan risiko yang relatif tinggi pula.
  2. IDR China-India-Indonesia equity fund
    Investasi pada instrumen saham yang memiliki eksposur ekonomi di China, India dan Indonesia yang memberikan pertumbuhan hasil yang relatif tinggi dengan risiko yang relatif tinggi pula.
  3. IDR fixed income fund
    Investasi pada instrumen pendapatan tetap dengan tingkat pengembalian yang stabil disertai dengan tingkat risiko yang relatif rendah.
  4. USD fixed income fund
    Investasi pada instrumen pendapatan tetap pada mata uang USD dengan tingkat pengembalian yang stabil disertai tingkat risiko yang relatif moderat
  5. IDR money market fund
    Investasi pada instrumen pasar uang dengan tingkat pengembalian yang stabil dengan risiko rendah.
  6. IDR dana berkah fund
    Investasi pada instrumen pasar uang yang berbasis Syariah dengan tingkat pengembalian yang stabil dengan risiko rendah.
  7. IDR balance fund
    Investasi pada instrumen saham, pendapatan tetap, pasar uang yang memberikan pertumbuhan yang seimbang dan konsisten, dengan risiko yang moderat.
Bank Kustodian adalah CITIBANK, N.A. Jakarta yang menyimpan surat berharga dan aset lainnya, termasuk pembayaran hasil investasi dan deviden, juga menghitung Nilai Unit (NAB). Besarnya dana pada setiap waktu akan tergantung pada Nilai Unit (NAB) yang nilainya tergantung pada kinerja investasi dana dimaksud.
Frequensi penetapan Nilai Unit (NAB) dilakukan setiap hari kerja atau periode lain yang dapat ditetapkan kemudian oleh PT. AIA FINANCIAL.
*syarat dan ketentuan diatur selengkapnya dalam polis.

BAHAGIA UTAMA

Sekuat apakah kesejahteraan Anda kelak?
Sekuat Investasi yang Anda tanamkan saat ini.
Bahagia Utama merupakan produk Asuransi dan Investasi untuk memberikan perlindungan terbaik bagi masa depan Anda.
Bahagia Utamamembantu anda untuk segera mewujudkannya!
  1. Keistimewaan*
    • Perlindungan Lengkap
      Manfaat dapat dinikmati semasa Anda hidup dan juga bagi keluarga yang ditinggalkan
    • Life time coverage
      Memberikan perlindungan asuransi sekaligus manfaat investasi bagi dana pendidikan buah hati anda sampai usia 99 tahun.
    • Investasi OptimalHasil investasi optimal dengan adanya biaya akuisisi yang relative rendah dan singkat (hanya 3 Tahun Polis Pertama).
    • FleksibelFleksibilitas dalam hal pembayaran Premi, pilihan dan alokasi jenis investasi, penarikan dan penambahan Dana investasi.
    • Asuransi Tambahan
      Anda dapat meningkatkan manfaat perlindungan dengan menambah Asuransi Tambahan seperti perlindungan terhadap risiko penyakit kritis, perlindungan terhadap risiko kecelakaan.
  2. Manfaat Meninggal*
    • Perlindungan jiwa sebesar 100% Uang Pertanggungan hingga Tertanggung mencapai usia 99.
  3. Manfaat Investasi
    • Selain mendapatkan Manfaat Perlindungan Jiwa, Anda / Ahli Waris anda berhak atas akumulasi investasi yang terbentuk dari Premi yang diinvestasikan.
  4. Usia Masuk
    • Usia masuk tertanggung : 18 - 55 tahun.
    • Usia masuk pemegang polis : Minimal 18 Tahun.
  5. Biaya-Biaya
    • Biaya akuisisi :
      • Tahun Polis ke-1 100% Premi Dasar tahunan
      • Tahun Polis ke-2 60% Premi Dasar tahunan
      • Tahun Polis ke-3 30% Premi Dasar tahunan
      • Tahun Polis ke-4 dan seterusnya 0% Premi Dasar tahunan
    • Biaya top up sebesar 3% dari premi top up
    • Biaya pengelolaan investasi maksimal 2.5% /tahun dari portfolio investasi.
    • Biaya asuransi besarnya tergantung usia tertanggung dan uang pertanggungan.
    • Biaya administrasi Rp. 27.500,- /bulan untuk tahun polis ke-2 hingga ke-10 (tahun polis ke-1 gratis) dan Rp. 15.000,- /bulan dari tahun polis ke-11 dan seterusnya.
    • Biaya pengalihan dan biaya pembatalan free look akan dikenakan bila ada transaksi.
    • Tidak dikenakan biaya penarikan dana.
  6. Premi Dasar
    Cara PembayaranMinimal premi dasar
    RpUSD
    Tahunan3.000.000360
    Bulanan250.00030
  7. Risiko Investasi
    • Risiko perubahan kondisi ekonomi dan politik yang menyebabkan buruknya kinerja pasar modal dan berkurangnya Nilai Unit (NAB) yang anda terima.
    • Risiko perubahan ketentuan perundang-udangan yang berlaku dibidang perasuransian dan/atau investasi pada umumnya.
    • Segala risiko atas pilihan investasi menjadi tanggung jawab anda.
  8. Pilihan Jenis Investasi
    1. IDR equity fund
      Investasi pada instrumen saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang memberikan pertumbuhan hasil yang relatif tinggi dengan risiko yang relatif tinggi pula.
    2. IDR fixed income fund
      Investasi pada instrumen pendapatan tetap dengan tingkat pengembalian yang stabil disertai dengan tingkat risiko yang relatif rendah.
    3. USD fixed income fund
      Investasi pada instrumen pendapatan tetap pada mata uang USD dengan tingkat pengembalian yang stabil disertai tingkat risiko yang relatif moderat
    4. IDR money market fund
      Investasi pada instrumen pasar uang dengan tingkat pengembalian yang stabil dengan risiko rendah.
    5. IDR dana berkah fund
      Investasi pada instrumen pasar uang yang berbasis Syariah dengan tingkat pengembalian yang stabil dengan risiko rendah.
    6. IDR balance fund
      Investasi pada instrumen saham, pendapatan tetap, pasar uang yang memberikan pertumbuhan yang seimbang dan konsisten, dengan risiko yang moderat.
  9. Bank Kustodian adalah CITIBANK, N.A. Jakarta yang menyimpan surat berharga dan aset lainnya, termasuk pembayaran hasil investasi dan deviden, juga menghitung Nilai Unit (NAB). Besarnya dana pada setiap waktu akan tergantung pada Nilai Unit (NAB) yang nialainya tergantung pada kinerja investasi dana dimaksud.
    Frequensi penetapan Nilai Unit (NAB) dilakukan setiap hari kerja atau periode lain yang dapat ditetapkan kemudian oleh PT. AIA FINANCIAL.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar