Minggu, 04 Mei 2014

Money Market Account

Transaksi money market adalah transaksi yang biasa dilakukan pada pasar keuangan dimana pemilik dana menempatkan sejumlah dana dengan tingkat bunga yang telah disepakati dan jangka waktu yang telah ditentukan kepada pihak yang menerima dana.
Money market account sangat cocok untuk nasabah yang memiliki kelebihan dana untuk jangka pendek namun dapat digunakan setiap saat untuk memenuhi kebutuhan arus kasnya. Dengan memanfaatkan money market account, nasabah dapat menempatkan dananya dan menikmati imbal hasil (bunga) tanpa harus khawatir dikenakan pinalti atas pokok simpanan apabila ingin mencairkan dananya.
Produk-produk yang ditawarkan pada Money Market Account adalah :
  • Deposito On Call (DOC) untuk mata uang IDR.
  • Deposito On Call (DOC) untuk valuta asing (USD, EUR, AUD, GBP, JPY, dan SGD).
Manfaat:
  • Mendapatkan tingkat suku bunga yang lebih baik dari jasa giro yang telah ditetapkan.
  • Dapat memanfaatkan dana yang tidak dipergunakan mulai dari 3 (tiga) hari sampai dengan 29 (dua puluh sembilan) hari kalender.
  • Dapat dibatalkan sewaktu-waktu apabila telah memenuhi waktu pengendapan minimal tanpa dikenakan penalti atas pokok simpanan, namun rate DOC yang diberikan dianggap batal dan sebagai gantinya nasabah akan diberikan tingkat suku bunga sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh bank*.
  • Tetap mendapatkan bunga harian apabila tanggal jatuh tempo instrumen DOC yang telah disepakati kemudian ditetapkan sebagai hari libur oleh otoritas negara penyelenggara kliring selama kontrak instrumen DOC berlaku.

untuk DOC Rupiah dan valas dalam USD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar