Selasa, 15 April 2014

e-banking



  1. Kartu ATM bank bjb
    Kartu ATM bank bjb memberikan suatu bentuk kenyamanan dan kemudahan yang dapat dinikmati oleh nasabah sebagai pemilik Tabungan bank bjb (Tandamata Gold, Simpeda atau Tandamata) dan Giro perorangan. Dengan menggunakan Kartu ATM bankbjb, maka berbagai kegiatan perbankan baik tunai maupun non-tunai dapat Anda lakukan di ribuan mesin ATM yang berlogo ATM Bersama dan PRIMA/ATM BCA yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Dengan memiliki Kartu ATM bank bjb maka Anda akan memiliki jaringan ATM yang luas dan bersifat realtime online sehingga Anda dapat mengakses kapan saja selama 24 jam sehari 7 hari seminggu, serta kami memberikan manfaat dan keuntungan kepada Anda untuk kemudahan transaksi perbankan di antaranya :
    1. Berfungsi sebagai Kartu Debit 
      Melalui kerjasama dengan jaringan Prima/Debit BCA, para pengguna ATM bankbjb dapat menggunakan kartunya sebagai Kartu Debit di lebih dari 100.000 mesin EDC.
    2. Penarikan Tunai 
      Anda dapat melakukan penarikan uang tunai/cash, kapan saja dan dimana saja Anda berada, 24 jam sehari 7 hari seminggu di ATM bank bjb, atau ATM Bank yang memiliki logo ATM BCA/PRIMA dan ATM BERSAMA tanpa dikenakan biaya tarik tunai.
    3. Transfer Uang antar Rekening bank bjb 
      Apapun keperluan Anda, kapan pun dan di mana pun juga, Anda dapat melakukan pengiriman uang ke sesame pemilik rekening bank bjb lain dengan mudahnya baik lewat ATM bank bjb.
    4. Transfer Uang antar bank (realtime online) 
      Lakukan transaksi transfer antar bank secara real time online melalui jaringan ATM bank bjb atau Bank dengan logo ATM BERSAMA dan PRIMA.
    5. Informasi Saldo 
      Dengan ATM bank bjb Anda dapat melakukan pengecekan saldo rekening Anda.
    6. Mengubah PIN 
      Anda dapat mengganti PIN sesuai dengan yang Anda inginkan
    Semua transaksi yang disebutkan di atas, dapat Anda lakukan melalui jaringan ATM Bersama, PRIMA dan ATM BCA yang tersebar di seluruh Indonesia. Kapan saja, 24 jam sehari dan 7 hari seminggu termasuk hari-hari libur.
    Cara Peroleh Kartu ATM bank bjb Segera buka rekening di bank bjb dan ajukan pembukaan kartu ATM bank bjb, maka Anda akan memperoleh manfaat dan kemudahan dalam melakukan transaksi.
    Limit ATM bank bjb per Hari :
    Jenis TransaksiSilverClassicGold
    Penarikan Tunai5.000.0007.500.00010.000.000
    Transfer10.000.00015.000.00025.000.000
    Debit PRIMA5.000.0007.500.00010.000.000
    *) Atau Frekuensi TOTAL maksimal 10 (sepuluh) transaksi per hari
  2. Automatic Teller Machine
    Mesin ATM bukan hal yang asing lagi saat ini, karena pada saat ini sudah banyak bank-bank yang memilki mesin ATM. ATM bjb menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan aneka kegiatan perbankan melalui dua jenis mesin ATM yaitu ATM Multifungsi (Tarik Tunai dan non tunai) dan ATM Setoran Tunai. Kami berusaha membuat ATM bjb semakin efisien, sehingga Anda sebagai nasabah lebih mudah dalam melakukan transaksi perbankan dan untuk menghindari antrian panjang, dimana Anda akan memperoleh fasilitas berikut :
    1. ATM Tunai
      1. Tarik Tunai, Informasi Saldo dan Transfer 
        Penarikan Tunai, Informasi Saldo efektik rekening anda, Mini Statement 8 Transaksi Terakhir, Transfer Antar Rekening bank bjb dan Transfer Antar Bank.
      2. Pembayaran / Payment 
        PBB, Kartu Kredit, Listrik, TV Kabel/Internet, Pendidikan, PAM, Multifinance, Tiket Pesawat dan Kereta Api, Multipayment
      3. Pembayaran Tagihan Telepon / Handphone
        Telkom/Flexi/Vision, Telkomsel-AS, Indosat (Matrix, IM3 Bright), XL, Axis, Smartfren, Esia, Telecom dan Starone.
      4. Isi Ulang Pulsa Handphone
        Simpati, Mentari, IM3, Esia, Flexi Trendy, XL, Smartfren, Axis, Starone dan Kartu AS.
      5. Penggantian PIN ATM, Registrasi e-banking dan Cetak Bukti Transaksi
        Penggantian PIN Kartu ATM bjb, Registrasi bjb SMS dan Registrasibjb NET
    2. ATM Setor Tunai (CDM)
      1. Setor Tunai 
        Dapat melakukan setoran uang tunai (pecahan Rp 20.000, Rp 50.000 dan Rp 100.000)
      2. Informasi Saldo. 
        Informasi Saldo efektif rekening anda
  3. Internet Banking – bjb NET *
    Setiap nasabah yang menyimpan dana di bank bjb serta mampunyai kartu yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi perbankan di ATM bank bjb berhak untuk menikmati fasilitas Internet Banking ("bjb NET"). Internet Banking bank bjb memberikan kemudahan sehingga anda dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana pun anda berada.
  4. SMS Banking – bjb SMS *
    bjb SMS adalah layanan perbankan yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi perbankan melalui SMS di ponsel Anda sehingga anda dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana pun anda berada.

    *) segera dapat dinikmati / digunakan nasabah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar